hari kebangkitan internal

halo.

hwaaaa… sudah lama sekali gorila saya nggak dikasih makan. kasian sampe nggak keurus begini. hahaha… maaf ya gorila, saya masih terlalu sibuk untuk menata hidup saya disini (jiahh). sebenarnya sejak di sini saya nggak bisa lagi memakai modem saya karena disini provider CDMA yang saya pakai nggak ada sinyal. wadehell. mau ngenet di kantor rasanya nggak enak kalau berlama-lama, dan memang nggak bisa berlama2 karena kerjaan di seksi saya kan pelayanan, jadi kalau ada satker datang nggak bisa ngerjain apa2 selain kejar deadline 1 jam deh. tapi tetep, intinya saya masih berduka atas kematian sinyal modem saya 😥

anyway, nggak ada yang spesial yang terjadi disini selain saya membuat seorang mbak-mbak pegawai salah satu satuan kerja menangis gara2 menganggap saya ngomongin dirinya – which i wasn’t, dan kehilangan 1 unit mobil toyota avanza warna hitam milik bapak kos yang terparkir di depan sebuah toko di cakranegara saat saya dan teman2 kos meminjamnya untuk beli bahan kue pada tanggal 17 Agustus 2011. dan sejak itu Hari Ulang Tahun Indonesia jadi bersejarah juga buat saya. well, sepertinya ada juga sedikit yang tidak biasa hehehe…

selain itu, disini saya jadi pegawai kapu-kapu, kantor-pulang kantor-pulang. gak ada lagi jalan2 ke mall. paling banter ya ke Toko Sinar Bahagia, itu toko swalayan semacam Harmoni kalau di Bintaro. terbesar dan terlengkap di Selong, tapi tetep gak selengkap Harmoni. waaaahh Harmoni, I miss youuuu…. kadang saya males juga ke sana, soalnya jauh kalo jalan, saya nggak punya motor, dan susah angkot. di sini angkot jarang, untuk transport dalam kota, biasanya orang sini (selain yang punya motor) naik cidomo.

sebentar sebentar. apalagi itu cidomo? hahaha… kata ibu kos, cidomo itu singkatan dari CIkar-DOkar-MObil. sebenarnya sih sama aja kayak dokar atau andong atau delman. uniknya, dokar khas lombok ini memakai ban mobil untuk rodanya, bukan roda kayu seperti dokar pada umumnya. selain itu, sepengalaman saya. cidomo ini lebih kecil daripada andong biasa (bukan yang untuk wisata). jadi kalau duduk berhadapan, pasti dah lutut kita ketemu sama lutut orang di depan kita. ini cidomo yang kecil apa memang semua andong gitu ya? hahaha… sekali jalan biasanya saya membayar 3000, nggak tau kalo orang lain hehehe..

ini dia penampakan cidomo

cidomo

lho, kok saya jadi cerita tentang cidomo? hahaha…

yak, karena hari ini saya dapat giliran di front office dan satker sudah mulai berdatangan, besok lagi saya akan lanjut cerita-cerita tentang lombok dan satker ganteng.

salam piss, love and gaul 🙂

8 thoughts on “hari kebangkitan internal

  1. Akhirnya gorila ini di kasih makan, kasihan lho sampe kurus cha..
    sama,, disini swalayannya jauh dan ga selengkap harmoni.. Miss Harmoni so much.. (lebay)

    lha? piye mau? mobilE ilang? tak tunggu cerita lengkapnya

  2. Seiring dengan perkembangan zaman, angkutan bermotor semakin banyak dan finance semakin gila memberikan kredit kepada masyarakat untuk memiliki alat transportasi sendiri, penggunaan cidomo mulai terancam dan rezeki si kusir pun semakin menyempit. Namun Allah maha adil yang selalu membagikan rezeki ke hambanya yang mau istikharah, sekarang Cidomo tidak hanya sebagai alat transportasi sehari-hari, namun mampu bertranformasi menjadi angkutan mewah unik dan mahal jika ditumpangi oleh para pelancong dari Luar negeri atau domestik(luar daerah Lombok), mengapa tidak?

Leave a Reply

