PR Sekolah Dasar

Ngngngng….

Sudah lamaaaaa sekali saya nggak nulis, tapi tiba2 saya dikasih PR sama bu guru Aninda. Kalo nggak dikerjain kenapa bu? Hehehehe… Tapi demi kemaslahatan umat, dan karena seharian ini kerjaan saya udah kelar semua, jadi ya, saya sempatkan (sok penting) membalas kebaikan ibu Aninda ini :p

Jadi ini ceritanya saya disuruh menulis tentang masa-masa SD saya yang luar biasa, hehehe…. Waktu SD saya termasuk anak yang rajin. Rajin membolos, rajin berantem, dan rajin bermain. Walaupun begitu, saya cukup pintar karena dari kelas 1 sampai kelas 6 saya selalu dapat ranking 1 *pamer* hahahaha… Untunglah begitu, karena kalau nggak kasian kan orang tua saya menghadapi kebandelan saya. Bahkan saya sempet kabur dari rumah, trus juga agak sering dipanggil ke ruang guru gara2 berantem sama musuh saya, hahahaha… Mungkin gara2 itu kali ya, saya nggak terpilih waktu lomba murid teladan walaupun saya ranking 1 :p

Lanjut, disini saya disuruh menjawab beberapa pertanyaan tentang masa SD, so here they are

  1. Guru Favorit

Guru Favorit saya adalah Pak Pur, yang merupakan juga tetangga saya hehehe… Tapi saya memfavoritkan beliau karena orangnya selalu ramah, murah senyum, suka cerita2 tentang kisah para nabi, gaya mengajarnya asyik dan lucu. Sampai sekarang sih saya masih suka ketemu Pak Pur, rumahnya deket sih, hehehe

  1. Guru Killer

Waktu SD guru killer menurut saya adalah Bu Sri, tapi waktu beliau pindah saya nangis hahaha… Kalau sekarang sih saya udah lupa kenapa waktu itu saya menganggap beliau galak, mungkin karena saya bandel trus sering dimarahi kali ya

  1. Teman Bolos

Nggak ada. Saya kalo bolos sendirian dooonggg,, ngapain bolos ajak2 temen. Hahahaha…

  1. Teman berantem

Masih saya inget waktu itu musuh bebuyutan saya namanya Pran dan Andi. Mereka pernah sengaja mematahkan payung saya, menabrak saya pake sepeda, pukul2an sama saya, tendang2an sampe saya pincang beberapa hari, apalagi ya? Lupa. Pokoknya kalo setiap dipanggil guru gara2 berantem, pasti kasusnya sama mereka berdua. Tapi pada akhirnya kami baikan kok. waktu kelas 6 malahan saya duduk sebelahan sama Andi, kayaknya sih gurunya sengaja biar kami gak rebut lagi. Dan dia sering beliin saya minum, wah senangnyaa hahaha

  1. Jajanan makanan/minuman favorit

Saya sukanya krip2, anak mas, es dawet, trus gulali, sama beli jajan meses yang plastikan trus ada undiannya, soalnya saya pinter banget milih yang undiannya dapet hadiah duit wkwkwkwk, sampai mbak kantin curiga sama saya.

  1. Jajanan mainan favorit

Kayaknya sama sih kaya yang lain. Saya suka beli mainan bongkar pasang yang bajunya bagus-bagus, trus saya suka beli bola bekel sama bekelnya. Trus juga saya suka beli kok a.k.a shuttlecock. Kenapa? Karena waktuu itu saya suka banget main badminton sama anak2 kampung saya hehehe..

  1. Sepatu Favorit

Ga inget sepatu waktu SD, soalnya kaki saya melarnya cepet banget. Kata ibu hampir setiap bulan saya beli sepatu baru gara2 kesempitan. Tapi yang saya inget saya punya sepatu piero pas mau lulusan SD dan sepatu itu saya awet2 sampe SMP hehehe…

  1. Tas Favorit

Ga inget juga. Eh, tas ransel dari bahan kanvas warnanya biru dongker, udah buluk, coreng moreng kena tinta pulpen, tapi saya sukaaaa… bahkan waktu dia sobek kecantol paku, saya selotip gara2 ga rela meninggalkannya hahaha…

Sekian jawaban PR dari saya, terima kasih atas perhatiannya.

Dapet seratus nih harusnya hehehe…

2 thoughts on “PR Sekolah Dasar

  1. “Masih saya inget waktu itu musuh bebuyutan saya namanya Pran dan Andi. Mereka pernah sengaja mematahkan…”
    Tadi aku mikirnya lanjutannya mematahkan hati saya. Hihihihihi..

    Baiklah, Mba Chachu yang pinter dan dulu selalu ranking 1, *sampai sekarang juga masih pinter. hiks..*. Anda saya beri nilai 90. Kenapa 90? Karena 95 nya milik saya dan 100 buat Allah. Karena kesempurnaan hanyalah milik Allah.. 🙂

    Sering2 diupdate ya blognya *padahal aku sendiri jarang banget update*, biar saya punya bahan bacaan.. 😛

    chachu says:
    wejyaaaannn, ternyata pelaihari telah meninsyafkan dirimu ya nak, wkwkwkwk… tadinya mau nulis gitu, tapi nanti saya dibaca pacar kan nggak enak #eh
    insyaAllah kalo sempet dan lagi mood nanti saya update deh nin, habis dikasih pinjem modem juga ni jadi bisa ngenet sepuasnya *jogetdangdut*

Leave a Reply

