things happenned.

  1. kasi saya mutasi ke tangerang. menurut saya beliau ini oke sekali, selalu punya jawaban dari setiap permasalahan yang saya tanyakan. sedih sih mendadak ditinggal begini, bisa apa saya tanpa beliau hehehe… tapi saya ikut senang beliau ditugaskan ke tempat yang lebih enak, selamat ya Pak..!!
  2. clay tepung saya jamuran!!!! padahal umurnya beru sebulan. kenapa ya? padahal sudah dikasih benzoat juga. hmmmm….
  3. hobi baru saya sekarang adalah nongkrong di kantor sampai mendekati jam malam di kost untuk menghindari galau karena tenggelam dalam kesendiriran di kost. *heleh* yang saya lakukan di kantor? tentu saja karaokean. bukan hal yang mengherankan kalau beberapa orang di kantor datang dengan suara serak-serak kering di keesokan paginya, hehehe…
  4. dari berbagai macam “tidak mood” yang pernah saya alami sekarang saya menemukan “tidak mood” yang baru yang lumayan sering muncul akhir2 ini yaitu “tidak mood ngomong”. bahkan kepada siapapun. jadi di kantor saya cuma pasang headphone, setel musik keras-keras dan belagak tidak mendengar orang lain ngomong kecuali yang penting dan berhubungan dengan kerjaan. saya sendiri sampai heran, padahal saya kan orangnya cerewet. hmmmm….
  5. akhirnya saya tersesat juga di sini, jalan kaki selama 45 menit muter2 di tempat yang belum pernah saya lewati sebelumnya. yahh, saya memang suka disorientasi tempat, tapi untunglah saya juga cepat hafal jalan, hahaha…
  6. saya habis berbelanja besar untuk membeli wajan penggorengan, cobek batu, dan perkakas masak lainnya karena terhitung mulai hari selasa 15 November 2011 secara resmi saya telah ditinggal induk semang (baca: mbak ira) sehingga saya harus berburu dan meramu sendiri. dan sejauh ini saya kembali ke cara memasak ala saya zaman mahasiswa yaitu makan tempe setiap hari. mungkin sebentar lagi berkembang deh, soalnya sang induk semang telah berbaik hati meninggalkan bumbu rawon di kulkas, hahahaha…
  7. SIM saya yang expired bulan Agustus lalu tidak bisa diperpanjang di sini kecuali saya mempunyai KTP dengan alamat sini. Aaaarrrgghh, bagaimana dong ini. waktu pulang kemarin pelayanan SIM-nya tutup, masa saya harus pulang lagi buang-buang duit jutaan cuma buat perpanjang SIM? hmmmph….
  8. saya memutuskan untuk tidak jadi membeli tv karena saya takut kecanduan nonton tv meskipun nantinya berdampak pada ketertinggalan saya pada dunia gosip selebriti. tidak masalah sih, toh mas leonardo dicaprio langsung sms saya kalau terjadi apa-apa, jadi nggak usah nonton gosipnya di tv. *ngimpi* haha. bohong deng, alasannya karena saya pelit dan menurut saya tv bukan prioritas untuk dimiliki saat ini.
  9. sahabat saya si Nurma pindah ke Jakarta dan sempat membuat saya berpikir lagi kenapa mereka ada di Jakarta sedangkan saya disini? ah, my bad… konflik batin itu sudah lewat nak, biarkan saja berlalu *ngomong sama tangan*
  10. saat mengetik ini saya sedang berada di kantor di hari Senin yang sepi dimana saya baru mencetak 1 SP2D saja padahal sekarang sudah jan 11.40 WITA. lagu yang sedang “nowplaying” adalah lagu gotik entah siapa yang nyanyi. mood ngomong sedang off. saya memakai blus merah marun yang saya beli di cahaya, bintaro plaza, tangerang selatan. celana panjang hitam yang saya beli di ADA Swalayan Semarang, jilbab merah marun produk Tanah Abang, dan sendal jepit (yeah, saya lupa bawa kaos kaki, jadi saya malas pakai  sepatu hari ini, hahaha) Volcom abal2 yang saya beli di toko Omega di dekat kantor saya di Selong, Lombok Timur. dan sekarang sepertinya hujan, padahal saya belum masak. Okay, ini TMI – Too Many Informations.

Demikian saya sudahi postingan tidak penting ini yang saya tulis untuk menyegarkan hati saya yang sedang layu. Ciao.

Advertisements

8 thoughts on “things happenned.

  1. sama sih chu.. kalo lg ga mood, pelariannya ngeblog. Males nulis? ya wassalamlah.. selamet aja bergalau2..
    bahkan ngintip twitter pun males.. omg,gejala apakah ini. ~~lebayatun
    semangat saya sekarang nonton sea games.. *lohh

    • hahahaha, sama ki,
      liat link twitter di blog ternyata udah 3 hari aku nggak ngetwit wkwkwk…
      kalau saya sedang semangat karaokean, dan mendengar berita seagames (nggakpunyatividotkom)
      😛

  2. what happen cha? *brb baca postingannya*

    *dah selese baca* ah sama say, saya juga kesepian, entah kenapa malah jadi penyendiri di sini, bukan kenapa, daripada bersosialisasi tapi makan ati, mending saya sendiri sibuk dengan dunia imaji (ealah bahasanya)

    dan selamat memasak kembali… kalau saya makanan andalannya adalah telur dadar. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s