Aneh

Daftar Cita-Cita Chachu

1. Kuda Lumping

Bukan, bukan jadi pemain kuda lumping, apalagi jadi kuda lumpingnya. Jadi dulu di desa saya kan sempat booming ini kuda lumping, waktu saya masih SD kelas 3 apa ya? Lupa, pokoknya waktu SD. Dulu saya dan teman2 sering sekali nonton salah satu grup ini latihan. Naaa, di dalam grup kuda lumping itu biasanya sebelum acara utamanya ditampilkan, ada penari tradisionalnya dulu untuk membuka pertunjukan. Kalau tidak salah ingat, di tempat saya dulu disebutnya Lenggeran. Dan saya ingin menjadi penari Lenggerannya itu. Sempet nangis gara-gara nggak boleh ikut sama ibu hahahahaha… Cita-cita ini pupus waktu lulus SD.

2. Vokalis Band Gothic

Awalnya karena suka sama Evanescence waktu SMP, akhirnya sering meng-cover lagu mereka sama beberapa temen dan sempat nyanyi Going Under juga pas acara perpisahan. Iya, nggak usah ngebayangin saya nyanyi nada tinggi dengan cantik macam Amy Lee begitu. Jauh banget hahahaha… Terus waktu SMA dikasih lagu-lagunya Theatre of Tragedy dan saya jadi pengen seperti LivΒ  Kristine yang oke banget bisa buat lagu mereka jadi manis hehehe.. Apalagi waktu bawain lagu A Rose For The Dead, kereeeen. Jadi sejak itu secretly saya masih suka nyanyi2 sendiri karena nggak ada temen ngeband. Kalau ada yang mau bikin band gotik sekarang saya masih mau kok jadi vokalisnya, hahahahaha.. Serius ini o_O

Check out their other Live Performances Venus and Cassandra. Eh fyi, sekarang vokalis ceweknya udah ganti huhuhuhu…

3. Atlet

Kalau yang ini lumayan banyak, awalnya ingin jadi atlet badminton. Trus pemain basket waktu sering main basket. Trus ikut tae-kwon-do jadi ingin menjadi taekwondoin yang bisa main di SEA Games. Trus ikut klub renang ingin jadi perenang. Dan akhirnya saya menyadari kalau saya nggak mahir di bidang-bidang itu hahahaha…

4. Polwan

Eh, sebenarnya sih saya nggak kepingin2 amat jadi Polwan, saya cuma pingin sekolah di Akpol hahaha.. Gara-garanya waktu SMA saya kan PKS. Waktu itu, mungkin sampai sekarang-ga tau saya hehe, setiap tahun Akpol mengadakan Porsimaptar (Pekan Olah Raga dan Seni Pelajar, Mahasiswa dan Taruna). Waktu saya kelas 2, beberapa anak PKS ditunjuk sebagai pelari pembawa obor di acara Porsimaptar itu untuk berpasangan dengan Taruna Akpol. Ada 10 pasangan yang bakalan membawa obor secara estafet dari Kantor Balaikota Semarang sampai ke Akpol. Saya kebagian jadi pelari pertama dan ikut upacara penyalaan obor di Balaikota, lalu lari sampai daerah Kalisari. Karena itulah saya sering main ke sana dan kenal dengan beberapa Taruna. Dan yang bikin pengen banget sekolah di Akpol itu karena DrumCorps Cendrawasih-nya yang oke punya, dan karena nonton demo pasukan Densus-88 antiteror. Pupusnya waktu saya menyadari kalau sebenarnya saya nggak pingin jadi polisi hihihi…

5.Β  Nakhoda dan Petualang Samudra

KRI Dewaruci

Kalau yang ini salah satu impian besar, awalnya gara2 waktu SDΒ  membaca tentang Ekspedisi Borobudur di majalah Bobo yang ceritanya tuh pada keliling dunia dengan kapal reka ulang dari kapal yang terdapat di relief Candi Borobudur. Terus juga karena pengen bisa ikut keliling dunia dengan kapal layar KRI Dewaruci-nya TNI Angkatan Laut yang bentuknya seperti phinisi. Dari situ awalnya saya ingin menjadi KOWAL, tapi kemudian berkembang menjadi ingin memiliki kapal sendiri. Sejauh ini sih yang bisa saya miliki palingan rakit atau bahasa Inggrisnya “GETHEK”, tapi saya nggak punya sih hehehe…

Daaaaaaaaan, dari semua itu, I ended up working at:

KPPN Selong

Tetapi saya bersyukur, bisa dapat pekerjaan yang bagus dengan gaji stabil, hehehe. Tapi tetep, jangan lupakan cita-cita utama, menjadi pengusaha bersama suami. Semoga terwujud. Amiiiiinnnnn…. Ah, jadi pengen cepetan nikah hahahaha.

Jadi, apa cita-citamu?

sumber:
http://id.wikipedia.org/wiki/KRI_Dewaruci
http://id.wikipedia.org/wiki/Kuda_lumping
http://www.kaskus.us/showthread.php?p=212342222

10 thoughts on “Aneh

  1. kppn selong bagus banget cha?
    beda banget sama kppnkuuu..
    *salah fokus*


    chachu:
    jyahahahaha, nggak tau nin, aku dateng udah kayak gitu hehehe
    cerita tentang kantormu dong πŸ™‚

  2. iya chu, kayak rumah2 di sinetron ituu.. *eaaa,makin salah fokus*
    cita2? sama2 variatif dan aneh2 juga. Ntar deh kalo sempet bikin postingan sendiri.. hehehe

    chachu:
    wakakakakak, nanti kalau mau syuting sinetron pake kantorku aja πŸ˜›
    oke deh ki, ditunggu ceritanya hehehe

  3. sama dong, gue juga dulu pernah pengen jadi vokalis.
    tapi berhubung dulu pas gue nyanyi, ayam tetangga kejang-kejang, gue mundur diri ._.”

    chachu:
    oh, pantesan ayam saya mati emaren, ternyata kamu lagi nyanyi toh?
    hehehehe πŸ˜€

  4. Cita-cita dulu antara pengen jadi arsitek, insinyur dan designer interior dan setelah pergulatan batin masa SMA yang panjang πŸ˜› akhirnya memutuskan buat jadi insinyur
    semoga dalam 1-2 tahun ini cita-cita saya kesampean
    πŸ˜€

    chachu:
    amiiiiinnnn… kalau udah kesampaian, syukurannya sampai ke Lombok yah πŸ™‚

  5. satu aja: jadi dokter. tp skrg kalo di kampus malah pegang soder listrik, gmn tuh πŸ˜€ hehe

    chachu:
    ah nggak papa, saya juga pengen jadi pelaut tapi di kampus pegang jurnal akuntansi πŸ™‚
    nggak ada kata terlambat untuk mengejar cita2 hehehe

    • bener sih, tp gimana ceritanya pegang soder tiap hari bisa jadi dokter bedah? pasiennya mau dibedah pake soder? hehe #seremm
      cita2 cm tinggal cita2 wkwkwkwkwk


      chachu:
      itung2 latihan bedah hahahaha
      tetangga saya ada tuh tadinya sarjana ekonomi trus sekarang jadi dokter πŸ™‚

Leave a Reply

