quick update

halo halo hai hai…
maaf maaf kemarin saya nggak mood sempet nulis lagi. jujur saya masih syok dengan tulisan kemarin yang hit-nya sangat jauh diatas rata2 pendapatan harian. haha. grogi banget saya dah, padahal saya baru sekali itu nulis serius. jadi takut. dan gara2 hit yg tinggi itu, hari2 lain jadi terlihat mini banget di statistik hahaha…
eniwei, weekend kemarin saya jalan2 lagi sama

beberapa temen anak KPP Mataram Barat. seru banget, kerasa bener2 jadi petualang hehehe.. pengen posting tentang  itu tapi masih males buka photoshop buat kasih watermark. lagian ni modem saya lagi ga bisa konek gara2 hujan deres jadi tambah males lah hihihi :p
ummm, apalagi yah. sebenarnya ini tes nyobain posting lewat hape sih hahaha. jadi saya males bikin huruf kapitalnya hohoho. malesan banget sih saya. tapi setidaknya saya berusaha nggak menyingkat kata ala bahasa sms geetooh. walaupun ribet banget soalnya saya masih pake keypad 3×4. kenapa nggak pake qwerty, kan lebih cepet? ah, saya mah nggak bisa level pake qwerty. yayaya udah taun segini masih ga bisa pake hape qwerty? biarin dah. saya ga suka ini, habisan tombolnya kecil2. jari saya kan gede hehehe..
sudah dulu deh, nanti kalau sudah nggak malas mau cerita liburan lagi hehehe
oiya, sudahkah anda lapor SPT Tahunan anda?
cheers :p

Advertisements

7 thoughts on “quick update

  1. hahaha.. apa apa kok males. 😀

    saya juga gag pake qwerty, selain kecil- kecil, gag bisa di sambi. hehehe.. kalau ngetik pake 3 x 4, disambi ngapa- ngapain, pake satu tangan kan juga bisa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s