Akhirnya Nonton

Halohalo, saya habis menghilang hehehehe.

Kemana? Minggu lalu (akhirnya) dapet diklat ke denpasar trus pas balik ke kantor langsung disambut laporan2 khas awal bulan dan satker yang sekali dateng langsung bawa 103 SPM, dan bilang “Ini saya cicil mbak, baru dua kecamatan, masih banyak tuh dikantor. Besok ya!” Oke deh, siap jendraaaaal… Bolos kerja enak kali ya, wkwkwkwk… Nggak sih tapi, saya akan menghadapinya dengan penuh semangt hehehe…

Dulu saya pernah nulis tentang buku trilogi The Hunger Games. Naaaa, sejak tahu kalau filmnya bakal premier 23 Maret, saya berharap pas tanggal penayangannya saya bisa berada di kota yang ada bioskopnya, atau di Lombok sudah dibangun bioskop hahahaha… Dan Alhamdulillah saya dapet panggilan diklat ke Denpasar tanggal 25 Maret. Tadinya udah ketar-ketir kalau Hunger games belum tayang di Galeria, secara studionya cuma dua. Ternyata sudah lho, jadi hari Minggu setelah sampai di Bali saya main ke mall dulu sebelum check in di hotel. Iya, sendirian dan bawa2 tas gede hihihihi… Dan tiketnya mahal juga ternyata, hari Minggu 40ribu. Haduuuuhhh… Tapi nggak papa, demi ini šŸ˜›

The Hunger Games

Ternyata nggak percuma deh biar tiketnya mahal hehehe… Filmnya okeeeeee!!!! Walaupun emang ceritanya ada yang sedikit beda dari bukunya, tapi tetep menggambarkan bukunya dari awal sampai akhir. Bedanya misalnya pin mockingjay yang dipakai Katniss, kalau di buku Katniss menerima pin itu dari temannya Madge, sedangkan di film dia mendapatkannya di Hob. Trus Gale kurang ganteng kayaknya dari yang saya bayangkan hahahahaha…. Kalau ceritanya nggak usah direview ya, kan udah pernah cerita disini.

Tapi after all, saya puas banget sama filmnya. Nggak seperti Harry Potter yang -menurut saya sih- kurang sesuai sama novelnya dan Twiluight yang yah begitulah hehehehe… Dengan ini The Hunger Games saya kasih bintang 4,5 dari 5 deh šŸ˜€

Semoga aja Catching Fire sama Mockingjay juga dibikin filmnya nanti šŸ˜€

gambar dari sini

7 thoughts on “Akhirnya Nonton

Leave a Reply

