Ngerjain PR

Selamat pagi saudara sebangsa dan setanah air…

Bolehkah saya skip bagian minta maaf dan menjelaskan kemana saja saya kok nggak ngepost2? Hahahahha… Saya nggak akan ngeles deh, saya emang lagi males buka blog atau situs2 lain kecuali 9gag dan sebuah forum favorit yang penuh berisi link2 download berbagai game, musik, dan film. Hobiiiii banget download serial2 dan game secara seiring berjalannya waktu modem saya bertambah kuat dan speedy kantor juga takluk sama saya. Jadi kalau nggak lagi nonton Pretty Little Liars, Putri Huan Zhu, Mars, yaaaa saya lagi ngegame. Ini aja saya jadi sempet nulis gara2 akun saya udah kena download limit wkwkwkwkwk…

Hmmmm… Oke, pada kesempatan yang berbahagia ini alasan saya membuka kembali lembaran buku ini adalah karena saya menerima pesan gtalk dari Amela yang berkata

chachu cantik. mampir di postingan baruku yoo

ben ra kesuwen hiatus tak kei peer

kapok kowe.hahah

http://pagi2buta.wordpress.com/2012/04/24/pr-baru/

Beneran lho dia nulis chachu cantik. Ah dunia memang sudah mengetahui kecantikanku *kibasponi*. Okeoke, langsung saya jawab saja pertanyaan dari amel juga cantik

  • Kalau kamu jadi tokoh dalam sebuah novel, kamu mau jadi karakter kayak apa?

Hmmmm…. Kayak apa ya? Mungkin seperti Josephine Alibrandi di novel Looking for Alibrandi. Novelnya SMA banget sih, tapi jaman saya SMA novel itu mengena hahaha πŸ˜›

  • Kamu paling ngerasa mahir masak apa? Boleh pula dibagi alasan dan resep ala kamunya. (Jawaban seperti air, nasi, telur goreng, dan mie instan ga masuk kriteria yaa)

Jahhhh kenapa yang saya ahli dilarang Mel? Hahahaha… Paling mahir masak apa? Ngngngng, tempe goreng tepung πŸ˜› hahaha… Bumbunya cuman bawang sama garam aja, tempe dipotong, trus direndam sebentar di campuran bumbu, terus di gulingkan di tepung bumbu sasa original. Enak deh asin2 gitu hehehe… Itu yang saya paling sering masak. Tapi sebenernya saya puas sama masakan2 saya kok, kalau keluarga saya sukanya minta dibikinin nasi goreng, katanya nasgor saya enak. Resep rahasianya menurut saya jangan semua bawang merah diulek, tapi sisakanbeberapa untuk diiris tipis. Malah nggak usah diulek sama sekali juga nggakpapa. Menurut saya sih itu, karena saya suka bawang merah hehehe…

  • Di antara semua barang yang pernah kamu beli apa yang paling bikin nyesel udah membelinya? Kenapa?

Tiket konser Paramore di Jakarta Agustus kemaren. Karena habis beli tiket malah penempatan, jauh lagi. Jadi nggak bisa nonton. Akhirnya saya kasihin teman dengan percuma. Huhuhuhuhuhuhu…. Nyesel utamanya bukan masalah uangnya sih, tapi waktu udah pegang tiket itu rasanya punya harapan bakalan nonton beneran gitu. Eh ternyata cuma harapan semu. Huh! *berpalingmuka*

  • Kalau kamu diberi kesempatan jadi sutradara sebuah film yang diangkat dari buku, buku apa yang kamu filmkan? dan siapa main cast yang kamu pilih?

Tadinya sih Hunger Games, saya jadi Katniss, Mario Maurer jadi Peeta, Ian Harding jadi Gale, hahahahahaha *ngarepdotkom*. Tapi berhubung udah keduluan, jadi novel apa ya? Palace of Illusion keren juga kali ya? Tapi entah siapa yang memerankan. Dropadi-nya harus cantiiiik banget.

  • Silahkan kamu memberi 5 pertanyaan kepada maksimal 5 orang terpilih! :D

Aduh yang ini belum mikir, ntar deh ya ntar *janji palsu*

Btw, draft postingan ini saya tulis tanggal 25 April lho, cuman belum sempat dipublish. Eh malah saya dapet PR lagi dari si cantik Aninda. Sekalian kerjakan saja deh ya

Kalau kamu ditawarin untuk menggantikan salah satu pemain dalam suatu film, kamu mau menggantikan siapa?
Kate Winslet di film Titanic jyahahahahahaha… Tapi minus adegan2 nakednya hohohoho

Siapa orang di dunia ini yang paling ingin kamu temui? Boleh di masa lalu atau di masa sekarang.
bingung jawabnya kalo yang ini hehehe… terlalu banyak

Kalau diberi kesempatan untuk bulan madu gratis nantinya (kalau belum menikah) atau bulan madu kedua (bagi yang sudah menikah), kamu pilih kota mana?
Paris? Maybe hihihihi…

Film apa yang membuatmu sangat terkesan dan masih keinget sampai sekarang? Kenapa?
Terkesan? Hmmmm…Armageddon mungkin. Kenapa? Armageddon gitu, bikin gimanaaaa gitu ceritanya. Apalagi pas bapaknya berkorban. Nangis2 dah saya πŸ˜₯

Rumah seperti apa yang kamu impikan?
Ruko, rumahnya di atas,dibawah nya usaha sendiri, jadi bisa kerja di rumah hehehehe.. Amiiinnnn…

Selesaaaaaaiiiii… Ini dulu deh, semoga saya jadi nggak males lagi setelah postingan ini. Masih banyak trip-trip yang belum diceritakan hihihihi… Cheers πŸ˜›

6 thoughts on “Ngerjain PR

Leave a Reply

