Percayakah pada pertanda?

Minggu lalu sempat mewek2 gara2 orangtua dan mas pacar sama2 ngelarang naik ke Rinjani, sesuatu yang saya inginkan sejak awal penempatan, tapi tak kunjung ada kesempatan karena tidak ada yang mengajak. Dan ketika ada teman yang mengajak, “Mumpung belum nikah, chu” katanya, orangtua saya bilang “Nggak usah ikut, sudah mau nikah.” Dan si pacar bilang, “Sudah musim hujan”.

-_______-

Kemudian ketika saya latihan fisik buat persiapan, cedera lama di ankle kiri pas badminton dulu menyerang lagi. Owalah. Kamu memilih kambuh di saat yang tidak tepat, sayang. Kemudian pada malam harinya turunlah hujan deras di Selong membuat motor saya yang baru dicuci kotor lagi.

Seolah universe berkata, “Nggak usah ikut, Chachu….”

Akhirnya dengan berat hati dan diiringi derai air mata,  saya memutuskan nggak ikut, dengan memberi hadiah sebatang dark chocolate untuk diri sendiri. Dan sampai sekarang masih kebawa mimpi. Semoga saya bisa jalan2 ke Jepang sebagai ganti nggak berangkat ke Rinjani sekarang.

Sekian.

5 thoughts on “

  1. percaya chu,, emang mending ga usah ikut.. biasanya kalau orang tua (terutama ibu) ngelarang dan kita masih ngeyel,, akan terjadi sesuatu yang tidak diharapkan..

    semoga nanti bisa ke Rinjani bareng suami aja ya chuu.. 😀

    • iya Mel, aku juga takut, apalagi kalau kegiatannya menantang sama pergi2 jauh, kalo nggak dikasih ijin takutnya kenapa2 hehehe…
      Amiiiinnn, semoga suamiku mau ngajakin juga hehehe… Makasih ya sayang :*

  2. Aamiin doa yang ke Jepang. Siapa tau nanti kita ber-6 sama Marwan, Chamid, Amel, Harfit liburan bareng2 ke Jepang? Who knows?
    Tolong kabulkan ya Allah.. Aamiin.. 🙂

      • hihihihi.. shopping apa ya kira2 kita bertiga kalo kumpul belanja bareng? jaman magang dulu kan masih kere kitaa.. *sekarang kayanya masih kere juga deh*
        aku kangen kaliaaaaan… :*

Leave a Reply

