Just wondering…

Sering saya berpikir kalau saya salah jurusan saat kuliah. Tapi sekarang saya kangen mengerjakan soal2 akuntansi yang dulu selalu saya anggap “njlimet”. Bahkan saat saya ingat2 lagi, semasa kuliah mungkin lab akuntansi menjadi salah satu mata kuliah favorit saya. Jelas lah, kalau dibandingkan yang teori2 seperti makro, mikro, hukum pidana, perdata, PTUN, HAKN dan sederet mata kuliah teoritis lainnya, saya lebih memilih lab akun yang menantang dan perlu pake ngitung2. Bahkan baru saja saya gugling tentang sistem persediaan periodik dan perpetual, demi mengobati rasa penasaran (karena lupa) saat membantu teman yang mengerjakan tugas kuliah di kantor. Ya ampun, yang level dasar aja saya udah lupa, gimana yang intermediet dan advance ya? Serius, saya jadi pengen belajar akuntansi lagi.

Jadi sebenarnya saya salah jurusan nggak sih?

Advertisements

9 thoughts on “

  1. Manusaia itu gak ada yang satu tujuan cuma (Mati) yang satu tujuan , nah jika waktu berputar dan kita sedikit saja tidak masa nyaman maka akan ada ketidak cocokan, sebaliknya, saat kita ingat maka kita kan rindau.
    Saya pernah dinasehati oleh film, tau 3 ideot (film india).
    Disana kamu bisa dapet jawaban ❓ kalau kau tanyakan pada orang lain itu salah. Tanyalah ketika mata melihat, hati merasa, pikiran berpikir terbuka dengan media tsb.,
    Meski saya jurusan PAI, saya suka Akuntansi, sejak SMP (matematika), SMK baru belajar akuntansi meski cuma ngitung2 doang 😀

  2. waktu itu pernah ngetwit ‘kangen akuntansi’ beberapa hari kemudian kepanggil diklat dan ngerjain soal akuntansi (lagi) -_-“

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s