sepele

Jadi kamu udah yakin mau ikut ini? Nggak nunggu yang berikutnya?

Insya Allah Cha. Aku inget banget kamu pernah ngetwit, “Kalo nggak nyetrika malem ini, besok pagi pasti nyesel.” Jadi aku mikirnya kalo ada kesempatan trus nggak diambil, takutnya besok nyesel.

Emang aku pernah ya ngetwit begitu?

Pernah udah lamaaaa, tapi aku inget terus. Gara2 twitmu itu aku sekarang nggak pernah nunda2 nyetrika hahahaha… Ternyata bisa diaplikasikan juga dalam hal ini..

Kadang, hal2 kecil dan sepele yang  saya ucapkan atau tuliskan ternyata bisa memberi kesan dalam pada seseorang. Dan dia mengingatnya saat akan mengambil sebuah keputusan besar. Wow.

Hufff. Semoga saya nggak pernah menyakiti orang atau memberi kesan negatif dengan hal2 (yang saya pikir) sepele yang saya ucapkan. Kalau memang ada, yakinlah kalau saya nggak sengaja. Maaf yaaaa 😀

 

3 thoughts on “sepele

Leave a Reply

