Halo halo, selamat tahun baruuuuu…. *telat*

Telat nggak papa kali ya, toh gaji saya juga telat masuk rekening hiks *curhat*. Eniwei, apa kabar 2013? bagaimana perasaan anda mengawali tahun ini? Senang? Penuh semangat? Harusya yah. Tapi sedih banget deh saya kemarin tanggal 1 januari pagi2 bener sudah nangkring cantik di bandara, buat balik ke perantauan huhuhuhuhu…. Mana ngantuk banget hasil nggak tidur semaleman gara2 di rumah ketempatan buat acara tahun baruan Adenin family yang pasti heboh dan rame banget, jadi nggak memungkinkan untuk tidur hehehe…

Sedih, sedih, sedih harus balik kerja lagi, sedangkan di tempat kerja mau ditinggal Nini mutasi ke bandung, ihik ihik… Nanti saya nggak ada temen2 ngomongin masalah seputar wanita lagi dong, secara pelaksana cewek sekantor cuma kamu berdua. Masak iya sih saya harus curhat kalo saya kangen sama mas pacar ke kepala kantor? Huhuhuhuhu…

Selain sedih, saya juga seneng seneng seneng karena habis ngantor sebulan, awal Februari saya mau cuti nikah dong, sebulan juga rencananya *nari2 india di parkiran*. Syukur2 kalo sebelum nikah udah bisa pindah ke Jawa, entah mutasi kek, entah kuliah kek, pokoknya aku mau pulang! *kemudian mewek*. Cepet banget deh waktu berlalu. Kayaknya baru kemarin keluarganya si mas pacar dateng kerumah buat nembung kalo mau nikahin saya ahahahaha… Yaampun, ada yang mau menikahi diriku *kedip2 malu*. Eh ternyata sekarang udah sebulan menjelang hari H aja. Balum kerasa deg2an sih, cuman udah mulai kerasa grusa-grusu *bahasa yang aneh* fixing buat persiapan semua2nya. Yang saya khawatirkan sih cuman 1, kebaya buat saya belum ada yang muat huhuhuhu… Gimana dong yah, ini bukan saya yang terlalu gendut kayaknya, tapi emang dari sononya saya bertulang besar. Mungkin darah arab dari si emak bukan menurun ke muka saya tapi ke badan saya. Nyatanya sekurus2nya saya tetep aja nggak bisa punya berat badan di bawah 52 kg. 53 aja udah dibilang kurus banget kok. Yah, walaupun sekarang emang agak gendutan sih dibandingi waktu kuliah dulu. Hwaaaaaa… Kembalikan badan kuruskuuuu… 😦

Terus, wishlist 2013 sudah kepikiran sih, cuman belum ditulis. Yang pasti sih mau nikah dulu. Hehehehehe… Mikirin satu itu aja udah pusing. Tapi ntar kata temen2 sih kalo udah nikah hati jadi lebih tenang, ciehhhhh… Errr, apalagi yah. Sebenernya ini sih nggak ngerti mau nulis apa, cuman kepingin posting aja. Mau nulis tentang review pas pulang kemarin kok ya foto2nya lupa dimasukin pelesdis (ini bahasa Masbagik-nya flashdisk di SPTB, hihihihi). Padahal ada sneakpeek-nya poto prewedding saya loh. Eh iya, jadinya kami poto prewed karena digratisin sama Mas DMP. Baik banget yah, dikasih album sama videonya juga lagi wohohohoho… Walaupun nggak sempet merealisasikan tema yang sudah kami susun gara2 waktunya mepet banget, dan hujan. Istilahnya, disempet2in poto di sela2 kesibukan ngurusin ini itu dan kondangan sana-sini dalam waktu 3 hari hahaha… Tapi simpel banget kok, cuman pake kaos sama celana jins ini heheheh… πŸ˜›

Yasudah deh, besok lagi dilanjut tentang cerita liburan sama ada beberapa tempat wisata yang belum sempet ke review hihihihi…

Have a very happy new year. Cheers πŸ˜›

Advertisements

7 thoughts on “

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s