Senin ini temanya berubah. Kalau saya sih nggak berubah, masih tetep cantik *ditimpuk sendal*. Di kantor saya ada perubahan besuaaar. Mulai hari ini rasanya kosong melompong gara2 para pegawai yang mutasi sudah nggak pada kelihatan. Dan yang pasti ada terbersit rasa kehilangan di hati saya *cieeehhh*. Kantor saya termasuk kantor kecil, pegawainya cuma 15 orang termasuk kepala kantor dan kepala seksi. Dari 15 ini, 3 orang pelaksana pindah dan penggantinya cuman 1. Kebayang dong gimana bingungnya ngatur optimalisasi SDM yang ada. 9  orang pelaksana harus dibagi ke 4 seksi. Sedangkan dari 9 orang tersebut, tidak semuanya mahir menggunakan aplikasi yang dipakai di kantor. Sekarang saja begitu sudah mutasi internal, mulai ada lempar2an tugas hehehe..

Yang paling saya rasakan sih, mulai hari ini nggak ada yang bonceng saya kalau berangkat kerja lagi. Hiks. Saya jadi satu-satunya pelaksana perempuan di kantor ini. Hwawawawawa… Nini, yang juga 1 kos sama saya, sudah bertolak ke Jakarta hari Jumat kemarin. Jumat malemnya, waktu saya menjemur baju di depan kamar Nini, rasanya aneh banget deh liat kamarnya Nini gelap, jendelanya dibuka, jadi spooky gitu hahaha… Kalo sarapan nggak ada Nini di warung tenterem juga aneh rasanya. Somehow I feel so alone. Nggak ada temen senasib, sama2 cewek sepantaran maksudnya. Kan ada hal2 yang nggak bisa kamu bicarakan sama temen cowok kan? Hehehe… Bukannya saya nggak suka Nini pindah ikut suami, tapi ya tetep lah rasanya ditinggalin ya, begitu deh. Tapi nggak papa sih, masih ada si Budi yang setia menemani saya kemanapun saya pergi, meskipun dia makan pertamax dan saya makan nasi hehe. Cheers 😛

Advertisements

10 thoughts on “

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s