bahagia itu sederhana

Mas pacar sebenernya bukan orang yang romantis, tapi sering ngaku2 romantis. Hahahaha.. Dia itu tipe orang yang nggak suka terlalu sering telponan, palingan kalau butuh aja. Awalnya emang susah sih, apalagi kami LDR lombok-jakarta. Tapi semakin ke sini saya jadi semakin terbiasa ngikutin gaya komunikasinya dia. Tapi pastinya sih, seminggu sekali, setiap sabtu pagi saya mewajibkan kami untuk teleponan, kecuali kalo lagi pergi. Kalau nggak gitu, masak selama seminggu nggak ada kabar berita? Kan kangen garing hahahaha. Beliau ini juga nggak suka sama sms basa-basi macam “udah makan belum, udah pulang kerja, lagi apa”, yang sampai sekarang masih suka saya tanyakan kecuali “lagi apa”. Habisnya bingung mau cari bahan omongan apaan. Lagian Jakarta lagi banjir gitu, kalau saya tanya “udah sampai rumah belum?” nggak papa dong yah hahaha *pembelaan*. Tapi, kalau lagi kumat, dia suka gombal2 aneh bin konyol. Tapi hal2 kayak begitu yang bisa bikin mood saya yang lagi suram menjadi cerah, dan bikin saya senyum-senyum sendiri. Contohnya seperti cetingan berikut ini:

mencerahkan hariku
mencerahkan hari

Hihihihi jadi ga sabar pengen ketemu si mas pacar deh. Pengen pulaaaaang….

11 thoughts on “bahagia itu sederhana

  1. apaa.. si mbah ngomong begituuu?
    tapi begitulah keuntungan pacaran/nikah dengan orang yang ga romantis cu,,. sekalinya gombal dikit.. kita udah klepek2,, wkwkwk..

    beteweh,, aku juga bikin ultimatum, minimal seminggu sekali harus telponan.. ahaha.. tapi alhamdulillah kalau ga lagi sibuk bisa lebih dari sekali..

    • hahaha, jarang2 kan si mbahmu ngomong gitu.
      bener tapi mel. dia nggak romantis jadi digombalin dikit langsung melayang2 hihihihi…
      eh kita kok kompakan sih? gara2 setipe kali ya sama tuan suamimu? 😛
      jadi kangen curhat sama amel habis pulang kerja 😥

Leave a Reply

