and suddenly you’re all i need,
the reason why I smile…
😀

Advertisements

6 thoughts on “

  1. Ya ampun nis, g move on juga dari Avril :p udah dari jaman SMP lhoooo haha.
    Anyway, biasa ‘ketemu’ kamu di blog, malah jd ngerasa aneh lihat kamu di fb. Hehe, mau ngucapin congratz buat pernikahannya. Doanya klasik sih, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah, haha, jadi semoga pernikahannya juga bakalan jd kisah klasik untuk masa depan 😀
    Hehe, pengen dateng, pengen lihat foto kamu yg gedhe dipajang di depan pintu gitu ;p

    • iya nih, masih setia sama avril, masih bercita2 jadi rocker hahaha 😛

      amiiiiiin, hehehehe… makasih puput 😛
      iya aneh sih, aku nggak begitu gaul di fb juga wkwkwkw…
      dateng lah put, ke rumah juga gapapa hihihihi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s