Jaka Sembung main gitar, nggak nyambung jrengggg…

Sebagai seorang istri yang harus berjauhan untuk sementara waktu dengan suami, saya merasa kadang2 galau. Pas awal2 doang sih hahahaha… Waktu dadah2an di bandara pas saya mau masuk ke ruang tunggu itu pediiiih jenderal. Apalagi pas udah sampai kosan. Mau bobok susah. Biasanya kan ada suara ngoroknya suami yang selalu ketiduran lebih dulu dari saya, ada yang ditendangin gara2 rebutan selimut, ada yang ngajakin rebutan main line pop di hape saya karena hapenya si suami nggak support mwahahahaha… Btw, kenapa ya akhir2 ini saya susah cetak skor tinggi di linepop. Emang tambah susah apa perasaan saya yang lagi merana gini berpengaruh ke kemampuan main saya? Ah, sudahlah. Mari fokus…

Mas Bojo ini dijuluki Dewa Tidur oleh teman2nya. Kenapa? Karena dia bisa tidur dimanapun dan kapanpun semau dia tanpa terganggu orang2 di sekitarnya. Misalnya, kalau lagi di perjalanan, dia pasti langsung ketiduran. Lagi nonton tv apalagi. Kadang dia baru aja ngomong, begitu saya jawab kok si dia diem aja ga merespon, eh tau2nya udah tidur. Lucu sih hahahaha… Kadang2 kalau lagi sok nggak mendewatidur, dia berusaha keras untuk tetap up to date sama apa yang terjadi di sekitarnya, padahal pikirannya udah di alam mimpi. Jadilah tercipta percakapan absurd yang nggak nyambung, seperti contohnya berikut..

Sedang nonton tv, si suami bablas ketiduran. Suasana hening, tiba2:

Suami: Ini motornya siapa?
Istri: Ha?
Suami: Ini motornya siapa?
Istri: Motor apaan? *nahan senyum*
Suami: Ini lohhhh, motornya siapa?
Istri: *ketawa* Motor? Nggak ada motor kok…
Suami: Eh, aku ngimpi, Nduk
Istri: Ngimpi apa?
Suami: Ada motor di situ.
Istri: kamu ngelindur ya Jo?
Suami: Ha? Nggak tau, iya kayaknya…
Istri: Hahahaha… Yaudah sih sana kalo ngantuk pindah bobok di kamar aja.
Suami: Aku nggak tidur kok weeee
Istri: Nggak tidur kok ngelindur

*hening lagi*

Suami: Eh tadi kok temen2mu nggak ikut belanja?
Istri: Temen yang mana?
Suami: Anak2 tigai
Istri: *memancing* Belanja apaan emangnya?
Suami: Ikut belanja sama Noven sama Lidhya ke Ace Hardware *ceritanya tadi siangnya kami main badminton sama temen2 tigai, terus belanja ke AH sama temen yang berbeda*
Istri: Ya kan mereka ada acara sendiri juga. Kamu masih ngelindur ya?
Suami: iya kayaknya
Istri: Yaudah giiih, pindah ke kamar.
Suami: Aku masih melek nih lhooo…
Istri: Melek kok ngelindur
Suami: Padahal plat nomernya bagus ya…
Istri: Plat nomer?
Suami: Iya itu motornya kan plat nomernya bagus
Istri: Plat nomernya siapa?
Suami: Owalah, tak kirain aku tadi lagi ngobrolin plat nomer sama kamu. Hahaha.. Ngimpi deh kayaknya.
Istri: Makanyaaa sana tidur ajaaa…
Suami: Bentar deh, disini aja. Aku nggak tidur kok
Istri: Tapi ngelindur
Suami: Hahahaha, ngaku udah tidur aja nggak mau..
Istri: Lha kamu itu yang nggak mau ngaku hahaha

*hening* *terdengar suara dengkur membahana*

Istri: *goyang2 tangan suami* Sana gih tidur, udah ngorok gitu…
Suami: *melek* Ah, masak sih? Aku nggak ngorok kok..
Istri: Dibilangin nggak percaya ik..
Suami: Hahahaha… Emang aku kalo tidur pasti ngorok ya?
Istri: Iya tauuu.. Kamu tuh emang deh hahaha…
Suami: Tapi aku kalau di Ahad juga gitu *Ahad Mart, nama mini market dekat rumah*
Istri: Ahad???? Kamu ini ngomong apa sebenernya? Hahahahahaha…
Suami: Eh ngelindur lagi ya aku? Biarin deh ya hehehe…

*kemudian hening*

*sekian*

Selain ini masih ada beberapa kali lagi si dia ngomong geje begitu, tapi sayang nggak sempet dicatet jadi sekarang udah lupa hehehehe… Karena itulah setiap pulang kerja dia saya kasih es kopi biar betah melek agak lamaan. Kan istrinya kangen gitu ditinggal kerja seharian hihihihi.. Hwah jadi pengen cepet pulang ini biar bisa dengerin dia ngomong nggak nyambung lagi hahaha..

Cheers :mrgreen:

11 thoughts on “Jaka Sembung main gitar, nggak nyambung jrengggg…

  1. aku sudah melewati masa2 itu,, rasanya aneh aja bobo sendirian setelah sebulan ada yang nemenin.. terus kan biasanya kemana2 berdua gitu, pas balik sini jadi wonder woman lagi..
    tenang aja neng,, tinggal sebulan lagi 😀

    baidewei, tak kusangka ternyata si mbah punya sisi lain, ngekek aku baca percakapan absurd kalian..
    kamu juga pake mancing2 sendiri lagi

    • iya mel, kesepian nih. tapi kayaknya nggak separah kamu dulu sih soalnya udah berasa “sebulan lagi bareng” gitu kali ya hehehe…

      ya sama kayak aku tidak menyangka kalo oom genitmu punya sisi lain seperti yang pernah kamu ceritain mel hahaha…

Leave a Reply

