edisi serius yang labil

“Pegimane? Udah mau punya ponakan yah gw?”
“Belooom…Cewek kamu apa kabar?”
“Yang nanya kapan gw kawin, DENDAAAA….”
“Hahahahaha, orang nanyain kabar, bukan kamu kapan kawin.”
“Pertanyaan menjurus itu mah.”
“Kagak weee… Nggak ada stiker pukpuk ya inih?” *ceritanya chatting di LINE*
“Aseeeemmmm… Ngejek banget sih looo”
“Mau menghibur kamu ini, ngejek gimana? Hahaha”
……..
“Betewe nanyain kapan kawin sama loh kayak nanyain udeh isi belom. Sama2 pertanyaan sensitiiiip.”
“Gw kan tadi nanyanya ponakan, bukan isi.”
“Iye daaaah… Eh aku udah siap belum yak punya anak?”
“Belum siap kenape emang?”
“Tau sendiri kan kamu, dari dulu aku suka main. Still do.”
“Dimaklumin dah, ternyata masih chachu yang dulu. Tapi labil banget sih lo kalo alesannya cuma gara2 pengen main.”

Suka banget ngobrol sama temen saya yang satu ini. Kalo saya minta pendapat dia selalu jujur, nyindir, dan menusuk tapi dibawa ngomongnya nyantai kayak di pantai dan sukses bikin saya mikir semalaman. Terus anehnya lagi, pas ngambilin jemuran malemnya, saya ketemu temen kosan yang anak co-ass yang lagi praktek di bagian kandungan gitu, langsung ditodong “Eh kamu belum jadi hamil ya? 2 hari sekali Chu, ingat ingat. Bilangin suaminya 2 hari sekali ajaaa…” Nah lho, bingung kan tiba2 langsung dikasih wejangan begitu, jadi tambah kepikiran deh wakakakak 😆

Iya kali ya saya labil? Ditambah semalem saya ngambek sendiri nggak jelas gitu gara2 sampai jam 1 malem nggak bisa tidur padahal mau bangun jam 3 pagi nonton motoGP. Ish, gitu aja ngambek. Pertanda labil bil bil bil… Tapinya cetingan kami berakhir damai dengan saya memutuskan kalo “Gusti Allah tau kapan waktu terbaik buat saya punya momongan. Nggak usah nunda, nggak usah ngoyo.” Aseeeek… Punya anak memang bakal bawa perubahan besar dalam hidup. Dan perubahan besar memang menakutkan. Tapi hidup ya memang begitu toh? Sama aja kayak pas mau pindah kuliah ke Jakarta, pas mau pindah jurusan, pas mau pindah ke Lombok. Uncertain di awal, toh begitu udah ngejalanin jadi enjoy juga. It does feel good. Nyadar juga sih kalo udah nikah ya beda prioritas sama pas masih lajang. Lagian kalo liat anak kecil lucu2 gitu suka kepengen bikin sendiri hahahahaha… Yang penting jangan lupa baca Bismillah :mrgreen:

Edisi serius, tapi tetep cheers 😛

17 thoughts on “edisi serius yang labil

  1. hmm.. aku juga baru nikah ko chu.. baru mau setahun. hihihi..
    makanya aku sebenernya males nanya2 ke orang udah isi apa blm gt soalnya takutnya ditanya balik. hahaha

Leave a Reply

