Pindahan (lagi)

Nggak terasa udah hampir 2 tahun aja saya disini. Hiks. Masih inget deh postingan menye2 waktu mau pindahan dulu hahahaha… Dan Alhamdulillah yah, target yang saya tulis disitu tercapai loh. Nggak nyampe 2 taun saya udah mau balik ke Jakarta lagi. Yah bukan Jakarta sih, tapi bintaro masih mepet2 jakarta lah ya hihihi *maksa* 😆

Yang tak kusangka lagi tak kuduga, ternyata ninggalin Lombok berat juga rasanya yeee… Padahal tadinya udah bete banget, bosan total, pengen cepet2 pindah. Tapi kalo inget temen2 disini yang udah jadi keluarga, inget pantai2 yang belum sempet tereksplor, sediiiiihhh…. Apalagi di Jakarta ga ada pantai yang oke kayak disini. Eh ada deng yah di kepulauan seribu hehehe, tapi kan nggak bisa setiap weekend, setiap galau, bisa teriak di pantai. Disini kan naik motor 10 menit udah sampai di pantai, bisa ngopi2 cantik dan meghirup aroma laut yang saya cinta banget :cry:. Tapi, syukur Alhamdulillah seneng juga sih karena bisa kembali bersatu dengan suami tercintah yang telah rela berkorban pindahan dari jakpus sehingga pagi2 buta udah harus berangkat ngantor. Bisa ketemu teman2 dan keluarga, bisa main badminton lagi tiap weekend sama para ultraman, bisa pinjem2an buku dan film sama Amel, ada gramed, daaaan bisa nonton bioskop *penting iniiihhh* hahaha..  😛

Sekarang sih saya masih kerja dengan tekun di kantor sampai hari Jumat besok. Kemarin sempet panik gara2 udah disuruh laporan ke kantor pusat hari kamis, padahal saya udah beli tiket hari sabtu. Mana belum selesai packing. Untungnya setelah dilobiin kanan-kiri sama temen, bisa diundur jadi minggu selanjutnya. Ngomong2 packing, menurut saya sih hal paling malesin dari pindah itu packing. Emosional banget gitu. Rasanya masuk2in barang ke kardus ituuuu… bikin mellow, dan males tentunya hahaha… Pokoknya urusan ngepakin barang ini saya nggak ahli. Apalagi ternyata barang dikosan banyak banget, dan susah milihin mana yang mau dibawa mana yang enggak. Bingungnya sih sama barang remeh temeh yang kalo dibawa kayaknya mau buat apa, tapi dibuang sayang juga :lol:. Padahal dulu dateng cuman bawa sekoper kecil. Entak kenapa ini kok bisa beranak pinak jadi buanyaaak. Untung buku2 yang banyak dan berat udah dititipin ke emak babeh waktu kesini kemarin hohohoho… Tapi teteup sih maket2in dikit, mahal 😥

Yang susah juga ngurusin si Budi. Tadinya sempet kepikiran mau dijual aja. Tapi kok sayang juga, belinya dengan penuh perjuangan sih. Masalahnya si Budi ini plat nomernya DR. Jadi harus mutasiin juga kalo mau dibawa biar ga repot waktu bayar pajak. Padahal saya juga belum ngurus KK baru di Jakarta sama suami, masih ngikut KK si babeh di kampung dan berstatus belum kawin di katepe wahahaha… Jadi kemarin waktu sama mas polisi ditanyain mau dimutasi kemana si Budi, bingung juga jawabnya. Masalah biaya, tadinya saya udah mikir kalo cabut berkas sepeda motor sekitar 500 ribuan. Ternyata kemarin cuma habis 275K (umur hampir 1,5 tahun, cc 125). Baru cabut berkasnya aja tapi, belum ngurusnya di tempat baru sana. Waktunya sekitar seminggu, tergantung Kapolres tanda tangannya kapan.

Gara2 ribet pindahan ini, semangat kerja saya jadi agak2 menurun gitu deh. Padahal di kantor lagi kurang orang, temen setugas cuti, pakbos dines ke jekardah. Jadi agak sibuk walau teteup sih bisa donlod film dan ceting sama temen2 di gtalk hahahahh. Oiya pasti bakal kangen juga deh sama internet supercepatnya kantor huhuhuhuhuhu… Etapi mau pamer poto dulu ah sama kakak2 saya di Selong, hihihihi… Ini ceritanya waktu nganterin temen pindahan juga, sedih cekali lah ditinggal temen pindah. Ternyata mau pindah juga cedih ya. Hiks 😥

DSC_0056 DSC_0057 DSC_0058

Eniwei, pengennya sih silaturahmi sama temen2 disini tetep terjaga. Pokoknya “Leq mbe-mbe taok te laguk tetep te besemeton” lah. Dimana2 kita tinggal, tetep bersaudara.  Dan semoga kapan2 bisa ke Lombok lagi, dalam rangka liburan tentunya hehehehe.  Cheers :mrgreen:

Advertisements

22 thoughts on “Pindahan (lagi)

  1. Sama ca, sedih juga ternyata.
    Yah semoga kapan2 dapet DL ksini. #mentalgratisan

    kemarin bikin acra perpisahan di pantai nirwana. Puas2in deh liat pantai yg birunya luar biasa. Di jakarta butek semua, haha

    • aaakkk mau jugak mel kalo pake ST hahahaahha… *ikut2 mental gratisan*
      kalo aku baru mau perpisahan kamis besok, pesen banyak2 ikan bakar khas lombok yang aduhaiiii lezat, tapi di kantor aja nggak ke pantai 😀

  2. Syukurlah, semakin dekat sama suami 😉
    Biasanya kalau pas awal dateng ke tempat baru gitu ya, ngerasa bosan dan bete. Tapi setelah menemukan teman baru dan lingkungan baru yang asyik, sedih juga pas harus kembali ke tempat asal. DUlu saya juga gitu pas KKN, meskipun cuma dua bulan 😀

    • iyaaa gitu deh pasti ehehehehe… 2 bulan juga udah cukup bentuk ikatan sama komunitas baru kan. dulu pas pindah kampus saya juga gitu, padahal baru kenal sama temen2 sebulanan, tapi ninggalinnya berat banget..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s