Menunggu Star Trek dan Catching Fire

Salah satu hal yang saya suka dari prospek pindah ini, bisa nonton bioskooop lalalalala… Secara sepulau Lombok ini ga ada bioskop sebijipun. Eh adanya mini theatre aja di Mataram Mall, tapi nggak tau masih ada apa enggak hehehe. Makanya setiap kali pulang saya pasti kalap, bawaannya pengen nonton aja. Pengalaman pas nonton Hunger Games dulu. Pokoknya udah mikir gimana caranya biar bisa nonton, secara filmnya udah saya tunggu2 sejak pertama baca novelnya. Untungnya pas Hunger Games tayang, pas banget saya dapet diklat ke Denpasar. Jadilah saya nonton sendirian ke Galeria sambil bawa2 tas gede hehehe.. Niat banget.

Saya emang suka nonton film. Walaupun saya nggak ngerti sih film bagus dan jelek itu kayak gimana. Buat saya, yang penting saya bisa menikmati filmnya aja. Walaupun kritikus2 bilang filmnya jelek, tapi kalo saya seneng nontonnya ya saya suka. Apalagi kalo yang main ganteng hahahaha *ditabok suami* :lol:. Nah film yang saya tunggu2 tahun ini adalaaaaahhh jengjengjeng…

sam claflin

Pertama, sekuelnya The Hunger Games, Catching Fire. Penasaran siapa yang bakal meranin Finnick Odair, tribute dari District 4. Ternyata yang dapet perannya Sam Claflin. Kalo denger namanya sih saya nggak pernah, tapi kalo baca2 ternyata dia ikut main di Snow White and The Huntsman. Ya maap ye bang, ane kagak meratiin ngana šŸ˜› Ini potonya saya ambil dari sini. Gimana? Ganteng nggak? Hahahaha… Entah kenapa kok saya pengen Ian Harding buat cast-nya si Finnick ini. Sayang kakak Ian nggak jadi Finnick :cry:. Tapi nggak papa deh. Di versi Capitol Potraitnya di imdb, Mas Sam ini keliatan ganteng hahahaha…

Ceritanya menurut novel, pemberontakan terhadap Capitol di distrik2 Panem mulai berkobar gara2 Katniss ngajakin Peeta bunuh diri dengan Nightlock di ending film yang lalu. Karena dendam sama Katniss, President Snow membuat para pemenang The Hunger Games yang lalu jadi peserta Quarter Quell. Nah si Katniss sebagai satu2nya pemenang cewek dari distrik 12, otomatis dia masuk lagi ke arena. Gitu deh. Sayangnya film ini masih agak lama direlease. Tanggal 22 November. Sabar yaaaa *ngomong sama diri sendiri*

Yang kedua, Star Trek Into Darkness. Nggak tau kenapa saya nunggu banget film ini. Bukan karena saya penggemar berat star trek sih. Yang versi lama juga belum pernah nonton sama sekali. Tapi karena saya udah jatuh ke pelukan Chris Pine sejak liat dia di Princess Diary 2, jadi seneng aja nonton Star Trek. Dan lagi, pertama kali saya nonton bioskop berdua sama si mas bojo itu ya Star Trek 2009 kemarin hahahaha… Walaupun pada saat itu kami masih temenan dan belum ada rasa cinta gitu haseeeekkkk… Eh saya sih gitu, kalo dia udah niat pedekate deh kayaknya šŸ˜›

Eh fokus chachu, fokus… Yang bikin tambah ngebet nonton, si Benedict Cumberbatch ikutan main jadi penjahatnya disini. Penasaran banget pengen liat dia, soalnya di mata saya si Benedict ini tetep identik sama Sherlock Holmes (versi BBC), freak dengan British accent kental. Tapi kalau liat di trailernya, dia keliatan agak cakepan hehehe… Untungnya nunggunya nggak usah terlalu lama, soalnya bakal keluar bulan depan, Mei tanggal 17.

Mari mulai menabung. Cheers šŸ˜€

13 thoughts on “Menunggu Star Trek dan Catching Fire

  1. hehehe.. sama ca.. aku tiap kali ada kesempatan ke jawa pasti jadinya nonton..
    apalagi sekarang ya ca.. ke bepe tinggal duduk boncengan langsung nyampe (menurut ngana?).. semoga aja ga kalap pingin nonton semuanya, hahah
    kayaknya mesti bikin jadwal nih biar kantong ga jebol

  2. ntar kalo mau nonton film yang asoy ajak-ajak ya jeng. ntar aku terbang ke jurangmangu. okeee? hihihihi…
    ke Gancit yuuuk.. belum pernah ni.. eh nunggu awal bulan dulu ding. hahahaha

Leave a Reply

