Membership Celebrity Fitness – hmmm…

Seperti yang sudah saya ceritain disini, bulan Oktober lalu saya menggunakan voucher groupon buat dapet 1 month unlimited access ke celebrity fitness. Awalnya, saya pikir kalau mau redeeem voucher ini kayak voucher2 groupon yang lain. Tinggal dateng, tunjukin vouchernya, masuk deh. Tapi ternyata di celfit perjalanan voucher groupon tidaklah semulus itu kawan.

Saya dan Noven rencananya mau redeem malem hari setelah pulang kerja. Karena di ketentuannya kalo mau redeem pas weekdays harus bikin reservasi dulu, siangnya saya telepon ke celfit, ngomong kalo malemnya mau dateng. Dan sama marketingnya (saya nggak nanya namanya hihihi) saya dipersilakan dateng aja langsung malemnya nanti biar langsung diproses, gitu katanya. Read More »

Workout Journey

Seiring dengan meningkatnya berat badan dan ukuran pakaian, saya mulai kembali sadar kalu saya perlu memaksakan diri buat rutin berolahraga lagi. Syok banget gitu rasanya liat timbangan, syok dan sakit hati lebih tepatnya hahahaha… Saya nggak pernah segendut ini😥

Jadi, sebenernya sejak bulan september lalu sih, saya udah pengen ikutan yoga di kantor setiap rabu pagi. Tapi berhubung kebetulan pas bulan itu saya cuti, dan setiap hari rabu dapet tugas keluar kantor, jadi belum sempet ikutan sampai sekarang hahahaha… Padahal saya udah beli yoga mat, (yang murah 120ribuan di lotte hahaha) dan video yoga for beginner buat coba2 sendiri di rumah (dan sampai sekarang belum dipraktekin lebih dari 5 kali).Read More »

ngobrolin skincare

Sebagai mantan anak gawul tentu saja selain menjadi mbak2 kantoran dan penjahit insidental, sekali2 saya kepingin kambali ke kancah pergaulan anak metropolitan. Weekend kemarin (nggak kemarin juga sih, ini draft-nya dibikin bulan lalu hahahaha) saya dikasih jatah main sama pak suami, dan saya pun main berempat sama temen2 sekosan jaman kuliah, sebut saja mereka Woro, Noven dan Lidhya. Niatnya sih mau girls day out di bintaro2 aja gituh yang deket. Deket dari rumah saya maksudnya, sama yang lain sih jauh hahahaha.. Tapi Woro mau ngajak anaknya ikut serta, jadi dia minta yang tengah2 aja lokasinya dan bisa dicapai dengan commuter line. So, grand indonesia it is. Basically, kami nggak ngapa2in disana, hahaha.. Bingung dong kalo di mall mau ngapain. Mau shopping2 juga kalo di GI mah nggak masuk budget wkwkwk.. Akhirnya, karena udah masuk jam makan siang, kita makan ke yoshinoya. Iya, jauh2 ke GI makannya di situ2 juga hahahaha.. Setelah dari situ kita muter2 di kinokuniya dan akhirnya berpisah Woro, yang mau pulang karena anaknya udah ngantuk.Read More »

This Long Weekend

(Repost dari aku blogger saya tanggal 18 Agustus 2015. Kok kangen sama WP hiks)

Setinggi apapun keinginan saya menjadi ibu yang tinggal dirumah aja tapi tetep produktif, saya nggak bisa mengingkari kenyataan kalau setiap hari Senin sampai Jumat dari jam enam pagi sampai jam tujuh malem saya harus keluar rumah buat ngantor *mewek*. Walaupun jam kantor sendiri sih jam 7.30 sampai 17.00. Tapi berhubung rumah saya tuh di sempilannya Jakarta bernama Tangerang Selatan, mau nggak mau harus berangkat pagi demi berebut tempat di Commuter Line. Oh yes, sejak balik bekerja lagi setelah vakum buat kuliah, saya dan suami memilih naik kereta buat pulang pergi ke kantor. Lebih irit dan bebas macet hehehehe… Pesan moral dari naik kereta ini adalah:

DO NOT JUMP OFF THE PLATFORM. EVER.

Read More »

melihat dari sisi lain

Pernah nggak baca broadcast yang nyebar di WA tentang seorang anak  yang punya 2 apel, trus diminta sama ibunya. Si anak bukannya ngasih malah apelnya dia gigit dua-duanya, ibu pun kecewa kok anaknya bisa begitu, nggak mau berbagi. Ternyata, si anak lalu memberikan satu apel untuk ibunya sambil berkata, “Ini buat ibu, ini yang lebih manis.” Oooo so sweeeet * gaya bintang tetangga masa gitu*.Read More »

Life as a Roker: the Beginning

Sebagai kaum urban yang tinggal di pinggiran jakarta dan bekerja di tengah kota, bangun pagi itu wajib hukumnya. Wajib. Kalau kemarin pas masih kuliah kan bisa bangun pagi, terus kelon2an dulu sama zanky, sekarang jangan harap bisa begitu. Penting juga milih transportasi yang akan kita gunakan untuk berangkat dan pulang kerja. Saya dan mas bojojojojo sih maunya yang cepat, murah dan nggak bikin capek. Hahahaha kayaknya semua juga mau begitu ya. Awalnya sih waktu si bojo masih ngantor sendirian, dia naik motor. Tapi sejak ada KAA di senayan, dia pilih naik kereta biar nggak kena macet. Eh malah akhirnya keterusan. Setelah berunding empat mata dan cari wangsit selama beberapa hari, kami memutuskan naik commuter line aja daripada naik motor. Itu pun setelah ada adegan saya nyerah di tengah jalan pas pulang naik motor karena macet plus capek dan minta diturunin di palmerah terus pulang naik kereta ajah hahahaha..😈 Read More »

Back to Work

Ceritanya sejak akhir april yang lalu saya sudah lulus kuliah. Awalnya sih masih pengen liburan leha2 dirumah, menjahit sambil mainan sama zanky gitu. Namun apalah daya, sudah disekolahkan gratis sama kantor ya artinya segera balik mengabdi demi ibu pertiwi dan uang makan lagi setelah lulus. Akhirnya, tanggal 6 Mei saya dan 16 rekan saya yang budiman kembali menjadi anak magang di kantor. Bingung juga sih sama status anak magang. Biasanya disini sebutan magang atau on job training alias OJT itu dialamatkan ke pegawai2 rekrutmen baru yang belum pernah kerja. Jadi kita apa dong?Read More »